Mengeksplorasi Dunia Steampunk: 10 Game PC Dengan Tema Steampunk Yang Menarik

Mengeksplorasi Dunia Steampunk: 10 Game PC Bertema Steampunk yang Bikin Nagih

Bagi penggemar genre steampunk yang unik dan penuh gaya, kami hadirkan 10 rekomendasi game PC bertema steampunk yang siap membawa kalian ke dunia fiktif yang memukau. Dari mesin uap yang mengepul hingga roda gigi yang berputar, mari jelajahi dunia steampunk yang mencengangkan ini.

1. BioShock Infinite

Game first-person shooter yang berlatar di kota melayang Columbia ini menyuguhkan perpaduan memikat antara steampunk dan elemen fiksi ilmiah. Jelajahi dunia yang menawan dengan arsitektur yang mencengangkan, temukan rahasia tersembunyi, dan bertarung melawan antek-antek jahat dalam petualangan yang mengesankan ini.

2. Dishonored

Game aksi-petualangan stealth ini membawa kita ke Dunwall yang berlapis steampunk, sebuah kota yang dilanda wabah. Sebagai seorang pembunuh bayaran dengan kekuatan supranatural, pemain harus menggunakan keterampilan mereka untuk menavigasi lingkungan yang mencekam dan mengeksekusi misi yang menantang.

3. Thief

Waralaba pencuri klasik ini dihidupkan kembali dengan "Thief" tahun 2014, sebuah game aksi-petualangan yang berlatar di kota steampunk yang suram. Dengan mekanika siluman dan level yang dirancang secara rumit, pemain harus menguasai seni pencurian dan melintasi lingkungan yang dipenuhi penjaga dan jebakan.

4. Sunless Sea

Game RPG berbasis teks yang diakui secara kritis ini menempatkan pemain sebagai kapten kapal uap yang mengeksplorasi Laut Bawah Tanah yang gelap dan berbahaya. Temukan pelabuhan yang aneh, berdagang dengan penduduk setempat, dan hadapi monster laut dalam yang mengerikan dalam perjalanan epik ini.

5. The Order: 1886

Game aksi-petualangan pihak ketiga ini menampilkan dunia steampunk yang sangat detail pada London tahun 1886 yang alternatif. Sebagai anggota ordo rahasia pemburu manusia serigala, pemain akan menggunakan persenjataan berteknologi tinggi dan keterampilan supernatural untuk melawan kekuatan jahat.

6. Iron Harvest

Game strategi waktu nyata bergaya steampunk ini mengambil latar pasca Perang Dunia I alternatif. Pimpin pasukan mekanisme raksasa, gunakan strategi yang cerdik, dan terlibat dalam pertempuran berskala besar yang mendebarkan.

7. Styx: Shards of Darkness

Game aksi-petualangan siluman ini mengikuti Styx sang goblin saat ia menavigasi dunia steampunk yang berbahaya. Dengan kemampuan siluman, racun, dan panah yang mematikan, pemain harus menggunakan kecerdasan mereka untuk mengatasi rintangan dan mengeksekusi misi yang menantang.

8. SteamWorld Quest: Hand of Gilgamech

Game role-playing kartu ini membenamkan pemain dalam dunia steampunk yang mengasyikkan. Dengan seni pixel yang indah dan sistem pertarungan yang strategis, pemain akan mengumpulkan dek kartu, mengalahkan musuh, dan menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat.

9. Code Vein

Game action RPG bergaya anime ini berlatar di dunia pasca-apokaliptik yang bercampur steampunk dan horor. Sebagai vampir yang memiliki kekuatan khusus, pemain harus bertempur melawan gerombolan monster yang mematikan dan mengungkap rahasia yang tersembunyi.

10. We Happy Few

Game aksi-bertahan hidup ini menempatkan pemain di sebuah kota dystopian yang dipengaruhi steampunk. Berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang kelam dan penuh dengan obat-obatan yang membuat kecanduan, menghadapi musuh yang gila, dan mengungkap asal-usul masyarakat yang rusak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *