Melawan Musuh Dalam Arena Pertempuran: 15 Game PC Fighting Yang Mendebarkan

Melawan Musuh di Arena Pertempuran: 15 Game PC Fighting yang Mendebarkan

Dalam kancah permainan video, genre fighting telah menjadi salah satu yang paling kompetitif dan mendebarkan selama bertahun-tahun. Bagi mereka yang mencari pengalaman bertarung yang intens dan menguji keterampilan, ada banyak pilihan game PC fighting yang luar biasa tersedia.

Inilah 15 game PC fighting terbaik yang pasti membuat Anda ketagihan:

1. Street Fighter V

Klassik genre fighting ini terus menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pecinta pertarungan. Dengan daftar karakter yang beragam, gameplay yang responsif, dan grafis yang mengesankan, Street Fighter V adalah pilihan yang sempurna untuk penggemar baru dan lama.

2. Mortal Kombat 11

Waralaba brutal ini dikenal dengan gerakan finishing yang berdarah. Mortal Kombat 11 menghadirkan roster karakter yang mengesankan, sistem pertarungan yang mendalam, dan visual yang menakjubkan.

3. Tekken 7

Game fighting 3D yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa. Tekken 7 menyuguhkan gameplay teknis dengan banyak pilihan kombo, gerakan khusus, dan karakter yang unik.

4. Dragon Ball FighterZ

Game fighting bertema Dragon Ball yang sangat populer. Dragon Ball FighterZ menghadirkan aksi cepat dan eksplosif yang setia pada seri anime aslinya.

5. Guilty Gear Strive

Game fighting bergaya anime dengan gaya seni yang memukau dan gameplay taktis. Guilty Gear Strive adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang menginginkan pertarungan yang intens dan bergaya.

6. The King of Fighters XV

Angsuran terbaru dalam waralaba fighting klasik ini menawarkan gameplay aksi-berat dengan banyak pilihan karakter dan gerakan khusus.

7. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Game fighting 3D yang merevolusi genre pada tahun 2001. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown menghidupkan kembali game klasik ini dengan grafik yang diperbarui dan gameplay yang ditingkatkan.

8. Samurai Shodown

Game fighting gaya pedang dengan gameplay yang cepat dan intens. Samurai Shodown menawarkan pengalaman yang menantang bagi para penggemar genre ini.

9. Garou: Mark of the Wolves

Prequel dari game fighting Fatal Fury klasik. Garou: Mark of the Wolves adalah game pertarungan 2D yang dipuji karena gameplaynya yang seimbang dan daftar karakternya yang menarik.

10. Melty Blood: Type Lumina

Game fighting bergaya anime dengan sistem pertarungan berbasis rantai yang unik. Melty Blood: Type Lumina adalah pilihan yang aneh dan mengasyikkan bagi penggemar game fighting.

11. Guilty Gear Xrd REV 2

Pendahulu dari Guilty Gear Strive yang menawarkan gameplay yang mirip dengan gaya seni yang berbeda. Guilty Gear Xrd REV 2 masih menjadi pilihan yang solid bagi para penggemar genre ini.

12. Super Smash Bros. Ultimate

Crossover fighting dari Nintendo yang menampilkan karakter dari banyak waralabanya. Super Smash Bros. Ultimate adalah game party yang sempurna untuk penggemar genre fighting dan Nintendo.

13. Brawlhalla

Game fighting gratis yang mengambil inspirasi dari Super Smash Bros. Brawlhalla menawarkan gameplay online yang cepat dan adiktif dengan daftar karakter yang terus bertambah.

14. Divekick

Game fighting ultra-sederhana yang berfokus pada dua tombol saja: tendangan dan menunduk. Divekick adalah pilihan yang nyeleneh namun menyenangkan bagi penggemar game fighting casual.

15. Skullgirls

Game fighting dengan estetika kartun yang indah dan sistem pertarungan yang kompleks. Skullgirls adalah pilihan yang luar biasa bagi mereka yang mencari pengalaman fighting yang dalam dan bergaya.

Dengan beragam pilihan gaya, gameplay, dan karakter, game PC fighting di atas pasti akan memberikan pengalaman seru dan menantang bagi penggemar genre ini. Jadi, siapkan stik kontrol Anda dan bersiaplah untuk menghadapi musuh di arena pertempuran!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *