Mengeksplorasi Dunia Masa Depan: 10 Game PC Dengan Tema Sci-Fi Futuristik Yang Menarik

Menjelajah Dunia Masa Depan: 10 Game PC Bertema Sci-Fi Futuristik yang Bikin Penasaran

Di era teknologi yang kian maju, game video hadir sebagai jendela ke dunia masa depan. Genre Sci-Fi futuristik membawa para pemain ke lanskap menakjubkan yang penuh dengan teknologi canggih, dunia asing, dan eksplorasi memikat. Berikut adalah 10 game PC bertema Sci-Fi futuristik yang wajib kamu jajal:

1. Cyberpunk 2077

Terletak di Night City yang futuristik dan dystopian, Cyberpunk 2077 menawarkan pengalaman bermain peran yang intens. Pemain akan berperan sebagai tentara bayaran yang dikenal sebagai "Cyberpunk", berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang dilanda teknologi dan ketidakadilan.

2. Star Citizen

Star Citizen adalah game ambisius yang menawarkan simulasi luar angkasa paling komprehensif hingga saat ini. Jelajahi jagat raya yang luas, berpartisipasilah dalam pertempuran ruang angkasa yang dahsyat, dan bangun aliansi dengan pemain lain dalam pengalaman multi-pemain yang luas.

3. Mass Effect Legendary Edition

Dalam trilogi Mass Effect yang telah di-remaster ini, pemain akan memimpin Komandan Shepard dalam misi untuk menyelamatkan galaksi dari ancaman yang menghancurkan. Jelajahi planet-planet asing, rekrut anggota tim yang unik, dan buat keputusan yang berdampak pada jalan cerita yang luas.

4. No Man’s Sky

Terkenal dengan lingkungannya yang dihasilkan secara prosedural yang tak terbatas, No Man’s Sky memberikan kebebasan eksplorasi tanpa batas. Jelajahi planet-planet yang indah, temui kehidupan asing, dan ungkap misteri kosmos yang luas.

5. Half-Life: Alyx

Prekuel dari seri Half-Life yang ikonik ini menawarkan pengalaman realitas virtual yang imersif. Bermain sebagai Alyx Vance, lawan penjajah alien dan temukan asal usul Combine dalam petualangan yang mendebarkan.

6. Deus Ex: Mankind Divided

Di dunia di mana penambahan mekanis sangat umum, Deus Ex: Mankind Divided hadir dengan gameplay aksi siluman yang mendebarkan. Misi menyelinap, peretasan yang intens, dan pilihan moral akan menentukan nasib masyarakat yang terpecah.

7. Prey

Dalam Prey, pemain terjebak di stasiun luar angkasa yang dikuasai oleh Typhon, makhluk alien mengerikan. Jelajahi lingkungan yang menakutkan, bertarunglah melawan musuh yang tangguh, dan gunakan kemampuan psikis untuk bertahan hidup di petualangan bertahan hidup yang mendebarkan ini.

8. Control

Control adalah game aksi-petualangan unik yang menggabungkan penembakan supernatural dan eksplorasi lingkungan yang dinamis. Ambil peran sebagai Jesse Faden, Direktur baru Biro Kontrol Federal, dan ungkap misteri gedung Oldest House yang berhantu.

9. Observation

Observation adalah game horor psikologis yang diceritakan melalui lensa stasiun ruang angkasa AI bernama SAM. Pemain berperan sebagai Emma, ​​seorang astronot yang terisolasi, dan harus menggunakan SAM untuk mengembalikan kontrol stasiun dan mengungkap kebenaran yang mencengangkan.

10. The Outer Worlds

Di The Outer Worlds, pemain bergabung dengan awak pesawat luar angkasa yang terdampar dan mengeksplorasi planet-planet pinggiran sistem yang jauh. Lawan penjajah perusahaan, buat aliansi yang berarti, dan ukir jalan unikmu melalui cerita yang bercabang dengan humor dan sindiran.

Dengan visual yang memukau, gameplay yang mendalam, dan cerita yang menghanyutkan, game Sci-Fi futuristik ini akan membawa para pemain ke dunia masa depan yang menakjubkan dan menggelikan pikiran. Apakah kamu siap untuk menjelajahinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *